CURAHAN HATIKU (ANTARA CINTA DAN MITOS)



 June 5th 2013
ANTARA CINTA DAN MITOS

            Kalo arah pembicaraan kita ternyata tertuju pada KETIDAKPASTIAN, aku takut. Meski kamu bilang “aku sadar, kita gak akan pernah satu. Tapi sampai detik ini aku masih sayang kamu”, aku cukup tenang. kalimat itu melegakan hatiku. bahwa kamu mendukung sepenuhnya untuk memperjuangkan cinta ini meski semua orang menentang kita. Tapi setelah itu mengapa dengan mudahnya kamu bilang “aku gak mau kamu menutup hati dari orang lain. Aku gak melarang kamu deket sama cowok lain. Aku lebih memilih melihat kamu bahagia sama orang lain, dari pada bersamaku kamu nggak bahagia”. Hatiku seakan remuk mendengarnya. mengapa seolah kamu menyerah, tak sekuat hari sebelumnya. dan kamu tentu tahu pasti aku nggak mau melakukan itu. Aku masih percaya dengan kata kata kamu sebelumnya.
           Meskipun kini, aku mulai menyadari kesalahan hubungan ini. Tapi hatiku tetap berkata lain. Meski aku tau pernikahan itu harusnya menyatukan 2 keluarga, bukan hanya 2 manusia. Tapi sekali lagi hatiku seakan buta. Apakah yang kamu bilang tadi sebenernya mengisyaratkan kalo kamu sedang dekat dengan wanita lain??? Jujurlah. Apa yang kamu rasakan sekarang??? Kalo CINTA itu sudah HILANG, katakan saja. Aku akan ikhlas melepasmu (meskipun sebenarnya tidak). Aku benci dengan kenyataan ini. Kenapa kita harus bertemu lagi?? Kenapa kita harus menanggapi perasaan GILA ini?? Kita terjebak antara CINTA dan MITOS. Setiap kali kita bertemu, belum sempat mengucapkan kata-kata, air mata ini selalu mengalir terlalu cepat.
Saat terakhir kamu bilang, “Mungkin setelah ini aku gak akan bisa selalu ada buat kamu”. Aku harap itu bukan alasan untuk MENGHINDARIKU.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRANSLATE LIRIK LAGU INDO KE ENGLISH

PUISI (LEMAHNYA HATI)

EXAMPLE OF RESEARCH PROPOSAL